Upload File Gratis Dapat Dollar


Ini dia nih program peraup dollar yang memberikan Hosting File Gratis. Program ini agak mirip dengan ziddu, sistemnya adalah kita akan dibayar jika file yang kita upload ada yang mendownload nya. Tapi program BizHat ini memiliki kelebihan dibanding ziddu, diantaranya?

Kelebihannya yaitu saat pertama kali daftar kita akan langsung dapat bonus dana sebesar $1, dan kelebihan lainnya adalah batas minimum penarikannya bisa $5, tidak seperti ziddu yang sebesar $10. Jadi kita hanya butuh $4 lagi supaya bisa menikmati hasil pertama, yang bayarannya akan dikirim melalui paypal.

Berikut ini layanan yang diberikan gratis oleh BizHat :

  1. Kapasitas penyimpanan Unlimited.
  2. Maksimal per file untu di upload 200 MB.
  3. $0.001 per unik download.
  4. $0.1 per referral yang mendaftar.
  5. Bonus $1 saat mendaftar.

Tampilannya agak mirip seperti rapidshare yang lama, dan saat mendownloadnya juga lancar gak seperti ziddu yang sering ngadat di tengah jalan.

So.., bagi yang pengen dapat penghasilan tambahan, buruan mendaftar..! Mendaftarnya lewat sini aja. Gak bakalan rugi deh!!! OK..

SILAHKAN DAFTAR DISINI


Satu Tanggapan

  1. mas wadikin, Bizhat file hosting kayaknya dah ndak bikin bayaran lagi deh… coba check lagi dong….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: